ponsel 3 in 1: MyG820


Setelah tren ponsel dengan built-in TV dan kemampuan dual SIM Card -baik GSM-GSM maupun GSM-CDMA, inovasi ponsel China semakin meningkatkan kemampuan ponselnya dengan triple card. Artinya, ponsel bisa digunakan untuk mengaktifkan 3 nomor sekaligus. MyG 820 menjadi salah satu ponsel perdana yang menawarkan kemampuan itu. Plus, Anda tetap bisa menikmati siaran TV di ponsel.

MyG 820 dapat mengaktifkan 3 nomor sekaligus, yakni 2 nomor GSM dan 1 nomor CDMA. Ponsel ini memiliki bodi yang besar seperti sebuah PDA dan memberikan layar yang juga lebar, sehingga saat digunakan untuk menonton TV menjadi lebih nyaman. Layar sentuh yang dimilikinya pun terasa nyaman saat diakses dengan stylus.

Ponsel ini dilengkapi kamera utama di bagian belakang dengan resolusi 1.3 mp, serta kamera sekunder di bagian depan dengan resolusi yang sama. Kamera utama tak dilengkapi flash. Jika pada ponsel 3G, kamera depan bisa digunakan untuk melakukan video calling, namun pada ponsel ini kamera depan hanya bisa digunakan untuk memotret dari depan.

Sistematika triple sim card
MyG membuat sistematika pengoperasian yang mudah dan simple karena selain tombol-tombol G1, G2 dan C sudah ada, untuk pesan pun sudah dipisahkan menjadi 3, sehingga Anda tak akan bingung saat membaca SMS yang masuk. Saat menelpon atau menerima telpon, Anda cukup memencet tombol G1 jika menggunakan jartu GSM 1, G2 untuk kartu GSM 2 dan C untuk kartu CDMA. Sebagai ponsel dengan layar sentuh, semua bisa diakses dengan menekan virtual keyboard yang akan muncul jika Anda masuk ke menu call.

Comments :

0 komentar to “ponsel 3 in 1: MyG820”

Post a Comment